Terjaring Razia, Ayu Ting Ting DM Wali Kota Bogor, Minta Maaf

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhir pekan lalu terjaring razia ganjil genap di Kota Bogor, Sabtu (6/2/2021). Ayu kala itu mengaku hanya ingin putar balik dari Jakarta ke Bogor untuk membeli kopi di sebuah rest area di tol arah Bogor menuju Jakarta. "Kopinya yang enak cuma ada di rest area situ arah balik dari Bogor, jadi harus ke Bogor dulu kan. Keluar Bogor, terus ya sudah (kena razia)," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (8/2/2021).

Namun, pelantun "Sambalado" ini malah terjaring razia di hari pertama berlakunya peraturan ganjil genap di Bogor. "Saya enggak masalah juga (kena razia) karena memang enggak ada apa apa," ujar Ayu. Usai peristiwa tersebut, Ayu Ting Ting lantas meminta maaf kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, melalui pesan di Instagram. "Saya juga DM (direct message) Pak Arya langsung kan, saya bilang, 'Pak Arya itu maaf tadi saya enggak tahu kalau ada ganjil genap'," kata Ayu Ting Ting menceritakan.

Permintaan maaf itu juga direspons Bima Arya yang memberitahu peraturan ganjil genap akhir pekan baru diberlakukan pada hari di mana Ayu terjaring razia. "'Iya mbak Ayu, saya juga punten ya ini juga baru di Bogor, lain kali hati hati', cuma gitu doang sudah," pungkas Ayu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.