asam lambung berlebih

Promag Mengurangi Asam Lambung Berlebih Wajib Selalu Sedia dalam Tas

Kaum millenial memang dituntut untuk melakukan segala sesuatunya dengan cepat, apalagi untuk urusan bekerja. Hal ini jugalah yang membuat mereka rentan sekali mengalami stress hingga berdampak pada kesehatan tubuh. Salah satu masalah yang sering ditimbulkan ketika pikiran sedang stress adalah asam lambung menjadi naik. Kondisi kesehatan semacam ini dikenal juga sebagai GERD. Tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing lagi dengan hal tersebut bukan.

 

GERD bisa terjadi secara cepat dan dialami oleh siapa saja, hal tersebut dikarenakan melemahnya katup atau sfingter esofagus, sehingga isi dalam lambung naik hingga kerongkongan dan menyebabkan rasa perih, mual sampai dengan muntah. Meskipun bukan kondisi yang serius, namun jika seandainya dibiarkan secara terus-menerus dalam jangka waktu panjang juga dapat memicu beragam masalah kesehatan yang fatal, untuk itu wajib diwaspadai. Anda bisa segera mengonsumsi obat antasida layaknya Promag.

 

Faktanya memang Promag bisa mengurangi asam lambung berlebih secara cepat. Obat yang satu ini mengandung bahan aktif yang berfungsi untuk mengikat asam berlebih dan juga menetralkannya. Ia juga mengandung senyawa famotidine yang bisa menurunkan produksi asam lambung. Serta bekerja untuk mengurangi gas berlebihan yang ada pada saluran cerna tersebut. Pastikan Anda yang sering kali mengalami kenaikan asam lambung ini untuk sedia Promag di dalam tas kapanpun dan juga dimanapun.

 

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh obat tersebut, diantaranya adalah:

 

  1. Satu obat untuk beragam manfaat, Promag memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan pencernaan, mulai diantaranya adalah berguna mengatasi gejala GERD atau peningkatan asam lambung tersebut, digunakan untuk mengatasi penyakit maag dan juga bisa meredakan perut kembung, karena secara aktif bekerja untuk mengeluarkan atau mengurangi gas yang ada dalam perut.
  2. Banyak pilihan variannya, jika Anda melihat ke pasaran maka jenis dari obat Promag yang satu ini juga ada begitu banyak, bukan sekedar varian Promag tablet saja, melainkan juga ada yang fruity, cair, double action sampai dengan jenis herbal sekarang ini juga sudah tersedia.
  3. Harganya terjangkau, obat maag yang satu ini memang menjangkau semua kalangan dengan harganya yang terbilang murah. Sehingga tidak perlu khawatir untuk membelinya, karena tidak akan menguras isi kantong Anda.
  4. Mudah dijumpai di pasaran, sejak dulu obat maag ini memang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, jadi tidak heran jika seandainya produknya tersebut juga mudah untuk didapatkan di pasaran. Mulai dari di apotek sampai dengan toko-toko terdekat pasti banyak yang menjualnya. Karena ia termasuk dalam kategori obat yang aman dijual bebas tanpa resep dokter.
  5. Bekerja secara cepat, hanya dalam hitungan menit, bahkan untuk Promag double action yang dosisnya lebih tinggi bisa meredakan gejala penyakit maag hanya dalam hitungan detik saja. Sehingga sangat cocok bagi yang memiliki penyakit maag maupun GERD mudah kambuh.

 

Dengan adanya Promag yang bisa mengurangi asam lambung berlebih sehingga rasa panas dan juga nyeri di perut menjadi reda. Untuk aturan pakainya sendiri adalah sebelum makan. Untuk anak-anak dan wanita hamil maka baca terlebih dahulu aturan pakainya dan dosis yang dianjurkan. Jangan sepelekan penyakit maag, karena faktanya jika dibiarkan secara terus-menerus dalam jangka waktu panjang bisa menyebabkan masalah yang serius. Penyakit semacam kanker lambung bisa diawali dari kondisi semacam ini, jadi waspadai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.