Nathalie Holscher Dulu Dijuluki ”Ratu Amer”, Sule Terima Masa Lalu Calon Istri sebagai Tantangan

Sebagai disc jockeyNatalie Hoschers punya masa laluyang membuatnya mendapat julukan Ratu Amer. Hal itu sempat ditanyakan oleh Raffi Ahmad kepada Sule, seperti dilansir,dari YouTube Rans Entertaiment. Pertanyaan itu tak lepas karena Sule danNathalie Holscher dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, penasaran dengan sebutan Ratu Amer yang pernah dialamatkan kepada Nathalie Holscher. "Apa ituratuamer?" tanyaNagitaSlavina. "Ratu anggur merah," jelas Raffi Ahmad.

"Bener?" tanya Nagita ke Nathalie kaget. "Iya," jawabNathalieHolschertertawa. Raffi Ahmad mengaku tahu sebutan tersebut dari sosial media sampai ia penasaran ingin bertanya langsung.

"Ratu amer, terus DJ ya? Terus ada tato gitu gitu," kataRaffiAhmad. SuamiNagitaSlavinainipenasaran, apa yang membuat pria bernama asli Entis Sutisna ini bisa menerima masa lalu sang kekasih. "Apa gitu yang membuat bisa mengubah, misalnya orang tuh ngeliat Nathalie 'Ah nih cewek suka DJ gitu gitu'," kata Raffi Ahmad.

"Iya kayak kangSulebilang kan, dulu mah Nathalie bar bar," jelasNagitaSlavina. "Nah, apa yang membuat KangSuleyakin gitu, misal 'Enggak lah, gue mah gak mau denger orang, gak peduli. Dia pokoknya bisa jadi istri gue'," sambungRaffiAhmadmenambahkan. Mengerti dengan maksudRaffiAhmad,Sulemenjelaskannya dengan perlahan.

Namun, kata kata pertama yang keluar dari mulut ayahanda Rizky Febian ini membuat NagitaSlavinagemas. Sebabnya, Sule menyebut kata 'jadian' kepada sang kekasih, Nathalie Holscher. "Pertama sebelum gue jadian sama dia," kataSule.

"Wih jadian, ihh gemes jadian,"Nagita mendadak memotong ucapan ayah Rizky Febian tersebut. "A*jir, jadian, seumurSulejadian a*jir,"seru RaffiAhmadsama gemasnya dengan sang istri. Melihat reaksi dua sahabatnya,Sulehanya senyam senyum.

"Bucin banget hahay," kata Raffi Ahmad tertawa. "Harus bucin," tuturSule. "Lucu loh, aku jadi senyum senyum juga ngelihatnya. Ih merah mukannya," ledek Nagita menunjuk wajahSuleyang tampak tersipu.

Sule lantas memberikan jawaban atas pertanyaanRaffiAhmaddanNagitaSlavinasebelumnya. "Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan kepada dia untuk memperbaiki dirinya. Itu bukan untuk dirinya, tapi untuk diriku," kata Sule. "Enggaksemua laki laki bisa menerima masa lalu perempuan, tapi perempuan masih bisa menerima masa lalunya laki laki. Itu tantangan bagi gua, gua bisa enggak menerima dia seperti itu," tuturSule.

Hingga akhirnya terbukti,Sulemenyakini Nathalie bahwa dirinya akan membimbing sang kekasih. Soal perbedaan usia 16 tahun,SuledanNathalieHolschermengaku tak ada masalah. Sule tegas saat menjelaskan perbedaan umurnya dengan sang kekasih,NathalieHolscher.

Dikatakan duda beranak empat ini, umur bukanlah alat ukur dalam melihat kedewasaan seseorang. Keduanya mengaku tak masalah menjalin hubungan spesial meski terpaut usia 15 tahun. Nathalie Holscher berusia 28 tahun, sementaraSule43 tahun.

Hal itu diungkapkan ayah Putri Delina ini saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Semuanya kan dari hati, jadi gak dilihat dari usia," tambah Nathalie Holscher. "Kedewasaan itu tidak bisa dinilai dari berapa dia usianya, gitu," sambungSule.

Sule mengaku, sang kekasih sangat dewasa walau usianya masih di bawah 30 tahun. "Dia masih muda, tapi pikirannya dewasa," tuturnya seraya menggandeng tanganNathalieHolscher. Pewarta sempat menyinggung usiaNathalieHolscherdengan putra pertamaSule, Rizky Febian sepantaran.

Namun, hal itu langsung ditepisNathalieHolscherdanSule. "Enggak dong, salah dong," kataSule. "Salah, aku udah mau 30," ucapNathalieHolscherdengan sedikit tertawa.

"Berarti kamu awet muda sayang," puji Sule kepada sang kekasih. Selanjutnya,Sulememinta warganet untuk mendoakan kelancaran hubungannya dengan sang kekasih. "Doakan aja yang terbaik, semoga jadi yang terbaik dari yang baik," kata Sule.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.