tempat les bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun

LingoAce, Les Bahasa Mandarin untuk Anak 6-15 Tahun dengan Segudang Kelebihan

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Cina semakin pesat. Hal ini membuat para orang tua berbondong-bondong untuk mencari tempat les bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun, agar kelak bisa menyekolahkan anaknya di sana.

Satu-satunya yang patut untuk dipilih adalah LingoAce. Pastinya, memilih tempat les tidak asal dilakukan karena LingoAce memiliki segudang kelebihan yang jarang diketahui oleh banyak orang. Simak bacaan di bawah ini untuk mengetahuinya!

Kelebihan LingoAce, Tempat Les Bahasa Mandarin untuk Anak 6-15 Tahun

Bahasa adalah kunci untuk mendapatkan berbagai pengetahuan dan pengalaman baru. Menguasai lebih dari satu bahasa adalah nilai lebih bagi setiap anak, dan inilah yang diinginkan oleh orang tua, termasuk bahasa Mandarin.

Oleh karena itu, keberadaan LingoAce sebagai tempat les bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun sangat membantu para orang tua dengan penerapan cara belajar yang efektif dan menarik. Berikut kelebihannya:

  1.     Program dan Kelas yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Anak

Para orang tua wajib tahu bahwa setiap anak memiliki keunikannya sendiri. Oleh karena itu, LingoAce menjamin bahwa guru dan kurikulum yang diajarkan mampu menyesuaikan dengan kemampuan bahasa anak, kepribadian dan tujuan belajar.

Terdapat dua program dan kelas di LingoAce. Pertama adalah International Program yang ditujukan untuk anak-anak berusia 6-15 tahun dengan durasi waktu 55 menit pelajaran. Selain itu, program ini dibuat untuk anak yang baru memulai belajar bahasa Mandarin sebagai bahasa kedua.

Perancangan materi pelajaran sudah terakreditasi secara global. Anak-anak akan belajar tentang bagaimana cara berkomunikasi dalam bahasa Mandarin dan kebudayaan Tiongkok. Silabusnya juga sudah sesuai dengan jenis ujian YCT dan HSK.

Kedua adalah Singapore Online Program yang ditujukan untuk anak berusia 6-10 tahun dengan durasi pelajaran 55 menit. Program ini disesuaikan dengan silabus yang dibuat oleh Kementerian Pendidikan Singapura.

Tujuannya untuk membantu anak dalam meningkatkan minat mereka dalam mempelajari bahasa Mandarin agar mencapai target akademik yang diinginkan dengan sangat baik.

  1.     Pengembangan Kurikulum Sangat Baik

Kelebihan yang kedua bisa dilihat dari segi pengembangan kurikulum. LingoAce memberikan perhatian yang sangat serius akan hal ini dengan cara membentuk sumber daya internal yang terdiri dari desainer kreatif dan pakar kurikulum.

Pakar kurikulum akan berusaha mengubah bagaimana silabus yang membosankan dan sulit dikelola dengan cara yang terampil dan mudah. Semua anggota tim kurikulum juga sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengajar dan lulusan master bahasa Mandarin.

  1.     Mampu Mengembangkan Pelajaran yang Rumit

Tempat les bahasa Mandarin memang banyak, namun yang bisa menggabungkan observasi mendalam dengan perspektif seorang guru sehingga menjadi pelajaran berkembang, hanya LingoAce yang bisa melakukannya.

Terdapat metodologi khusus untuk mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi oleh para murid non-native. Jadi para orang tua tidak perlu khawatir akan perkembangan anaknya.

Bagaimana dengan beberapa kelebihan di atas, apakah Anda masih ragu untuk mendaftarkan buah hati di LingoAce? Ingat, mencari tempat les bahasa Mandarin untuk anak usia 6-15 tahun gampang-gampang susah, dan LingoAce mampu menjawab semua kekhawatiran Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.