Eks Manajer Sabyan Gambus Sebut Ayus dan Nissa Sering Jalan Berdua saat Off Air, Sempat Beri Nasihat

Mantan manajer Sabyan Gambus, Eki ungkap perilaku tak biasa Ayus dan Nissa Sabyan saat ada kerjaan ke luar kota. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (19/2/2021). Saat dimintai keterangan, Eki mengungkapkan kedekatan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

Ia menerangkan di antara mereka memang memiliki hubungan dekat. Namun sikap itu masih sebatas pekerjaan, antara sang vokalis dengan komposer. Eki mengatakan kedekatan antara Ayus dan Nissa Sabyan dengan personel lain tidak ada yang berbeda.

"Nggak ada yang berbeda, cuma lebih intens aja. Cuma itu kalau masih lingkup kerja, saya 'kan ya memang gitu," ungkap Eki. Meski begitu, ia merasa kaget dan tak menyangka kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan menjadi besar. "Termasuk kaget, ya kaget aja jadi besar gini, runyam kalo saya bilang."

"Saya kira mudah mudahan salah, mudah mudahan itu cuma kerja," imbuhnya. Setelah berharap demikian, ternyata sekarang pemikirannya sudah menjadi konsumsi publik. Pada kesempatan itu, Eki turut menyampaikan bahwa selama di Sabyan Gambus, Nissa tak miliki kekasih.

Bukan sosoknya yang tertutup, namun memang belum ada cerita sang vokalis jalin kedekatan dengan seseorang. Selain itu, Eki juga membongkar perilaku Ayus dan Nissa Sabyan saat ada pekerjaan off air atau di luar kota. Di mana mereka selalu terpisah dari rombongan dan memilih untuk jalan berdua.

Padahal kru maupun personel Sabyan Gambus yang lain terus bersama dan ngobrol bareng. "Karena kebetulan andai kata kita turun dari mobil atau off air , biasanya itu kita rombongan selalu gabung bareng bareng." "Tapi kalo Nissa sama Ayus itu 'kan pasti langsung jalan berdua gitu," bebernya.

Sebagai seorang manajer, Eki sempat mendengar ada komentar miring soal perilaku mereka. Ia pun langsung memberikan nasihat pada sang vokalis dan keyboardis Sabyan Gambus itu. "Jadi nasihatin jangan kelihatan suka berdua karena takut ada orang mikirnya macam macam," tandas Eki.

Kendati demikian, Eki mengaku hanya satu kali memberikan nasihat pada Nissa Sabyan. Saat diberi nasihat, ia hanya mengiyakan ucapan sang manajer. Kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan ditakutkan dapat menimbulkan penilaian negatif.

"Pernah sekali doang beri nasihat, dia cuma bilang iya." "Saya pernah bilang jangan terlalu dekat karena takut ada kesalahpahaman," ucapnya. Lantas, Eki mengungkapkan memang antara Ayus dan Nissa Sabyan sejak dulu ada kedekatan.

Namun hubungan itu dianggap profesionalitas kerja antara sang vokalis dengan komposer lagu. Sehingga sudah pasti ada kedekatan di antara dua posisi tersebut. Ia pun merasa wajar dengan hubungan Ayus dan Nissa Sabyan lantaran masih dalam batas wajar.

"Kalau melihat mereka ya memang Ayus itu 'kan sekaligus pencipta lagunya, arranger nya." "Saya lihat itu mungkin wajar, karena mereka banyak tektokan gitu," tuturnya. Saat masih menjadi manajer Sabyan Gambus, Eki merasa kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan hanya untuk pekerjaan.

Bahkan suami Ririe Fairus atau Eri Fitriyani itu memang sering mengarahkan sang vokalis. Pun ia menyebutkan tak tahu menahu bagaimana hubungan mereka di luar pekerjaan. Sebagai pemimpin grup, Ayus memang selalu memberikan arahan pada Nissa Sabyan untuk tampil atau buat video klip.

"Ya mungkin ada kedekatan lebih, cuma waktu itu saya anggapnya antara arranger sama vokalis misalnya briefing atau segala macam." "Karena Nissa itu langsung di briefing sama Ayus baik itu video atau off air ," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.