Chelsea Olivia Melahirkan Bayi Laki-laki, Ini Potret Pertama dan Nama sang Buah Hati

Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan Chelsea dan Glenn kini telah dikaruniai putra kedua. Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadi Chelsea, @chelseaoliviaa.

Tidak hanya Chelsea, kabar bahagia tersebut juga turut diunggah oleh sang suami, Glenn melalui Instagram pribadinya @glennalinskie. Chelsea melahirkan putra kedua melalui operasi sesar. Glenn mengunggah potret saat dirinya menemani Chelsea di ruang operasi.

Dalam potret tersebut, Glenn masih mengenakan pakaian operasi sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, sang buah hati pun terlihat berada di antara mereka. Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings.., " tulis Glenn dalam kolom caption.

Tak ingin kalah, Chelsea pun membagikan potret ketika dirinya melakukan skin to skin bersama putranya untuk pertama kali. Terlihat Glenn masih setia menemani sang istri dalam ruang operasi. Glenn dan Chelsea memperlihatkan rona bahagia sambil tersenyum ke arah kamera.

Welcoming our little man @dante.oliver.alinskie. Thank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel , " tulis Chelsea. Melalui unggahan Chelsea, diketahui nama adik dari Nastusha Olivia Alinskie itu. Bahkan Chelsea pun telah membuatkan akun Instagram untuk sang putra.

Nama putra kedua Chelsea dan Glenn adalah Dante Oliver Alinskie. Menjelang waktu melahirkan, Chelsea membagikan potret dirinya ketika mengandung Dante Oliver Alinskie. Melalui postingan di Instagram pribadinya @chelseaoliviaa, Minggu (18/10/2020), Chelsea mengunggah mirror selfie dengan memamerkan perutnya yang semakin besar.

Istri Glenn Alinskie ini memperlihatkan perut telanjangnya yang kian membesar. Tak hanya itu saja, Chelsea berpose duduk di depan cermin dan memegangi perut buncitnya. Pesona wanita berusia 28 tahun ini tampak semakin terpancar saat kehamilan anak kedua.

Dalam unggahan tersebut, Chelsea Olivia menyebut jika foto itu merupakan selfie terakhirnya dengan perut besarnya. Chelsea pun mengungkapkan jika janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki laki. "My last selfie with my bump," tulis Chelsea Olivia.

Am sure gonna miss this bump kicking and moving inside, the feeling of hunger that always arise every few hours.. and being spoiled by my hubby everyday. See you soon little man ##38weekspregnant, (Selfie terakhir saya dengan benjolan saya. Saya yakin akan merindukan benjolan ini menendang dan bergerak di dalam

Perasaan lapar yang selalu muncul setiap beberapa jam dan dimanjakan oleh suami saya setiap hari Sampai jumpa, pria kecil ##38weekspregnant). " tulisnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.