Baim Wong Menunggu 1 Jam demi Jenguk Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar: Ampun!

Baim Wong dan Paula Verhoeven harus menunggu lama untuk menjenguk anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki. Bahkan, Baim dan Paula sempat dilarang masuk ke ruang rawat inap Zaskia lantara membawa banyak tim. Momen ini terlihat di vlog YouTube Baim dan Paula.

Selang beberapa saat, Paula Verhoeven tiba di rumah sakit bersama timnya. Menuju ke lobby, Baim Wong pun bertanya ke petugas mengenai posisi kamar Zaskia Sungkar yang baru saja melahirkan. Melihat sosok Baim Wong, petugas rumah sakit pun meminta sang artis untuk menunggu sebentar.

Menunggu bersama Paula, Baim Wong akhirnya dihampiri oleh karyawan rumah sakit yang lain. Rupanya, Baim Wong tidak diperbolehkan masuk ke kamar inap Zaskia Sungkar. Hal itu lantaran Baim Wong membawa banyak orang yakni tim YouTube nya.

Alhasil, karyawan rumah sakit pun meminta Baim Wong untuk memanggil Irwansyah agar turun ke lobby. "Mas Irwannya mungkin ke bawah dulu." "Soalnya kita enggak mungkin membawa orang sebanyak ini ke atas," ujar karyawan rumah sakit

"Dan kita ternyata tidak boleh masuk. Udah sampai ke sini, enggak boleh ke atas," kata Baim Wong. Tampak kecewa, Baim Wong pun langsung menghubungi Irwansyah. Namun usai di chat dan ditelepon, Irwansyah tak menggubris pesan dari Baim Wong.

Padahal diakui Baim Wong, ia dan Paula sudah membawa kado untuk anak Zaskia Sungkar yang baru lahir. "Kita menunggu Irwansyah dan Zaskia. Kalau kita enggak boleh masuk jangan marah." "Kita mau kasih hadiah, tapi enggak dibungkus," ungkap Baim Wong.

Gelisah, Baim Wong pun tak sabar menunggu balasan Irwansyah. Terlebih Baim Wong sudah menunggu setengah jam. "Oke. Kita sudah menunggu setengah jam nih Irwansyah. Enggak boleh masuk. Bingung nih," ujar Baim Wong.

Tak mau duduk tenang, Baim Wong bolak balik lima kali keluar masuk lobby. Namun, orang tua Kiano itu tak kunjung diperbolehkan masuk ke kamar inap Zaskia Sungkar. Tak lagi sabar, Baim Wong pun sempat mengurai rencana untuk pulang saja.

Mendengar ocehan sang suami, Paula Verhoeven pun menenangkan Baim Wong. Bahwa rencana mereka untuk menjenguk anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar harus terlaksana. "Sampai tim saya sampai pulang. Kita mau pulang aja apa gimana?" tanya Baim Wong.

"Udah sampai sini masa pulang," kata Paula. "Tahu nih, udah lama banget. Bete nih udah lama banget kita nunggu," imbuh Baim Wong. Duduk di samping Paula, Baim Wong sibuk mengirim pesan ke Irwansyah.

Namun usaha Baim Wong itu tak membuahkan hasil. Irwansyah tak jua membalas pesan Baim Wong. "Kagak dibalas balas lagi nih sama Irwansyah, ampun!" oceh Baim Wong.

"Tidur lah, Sayang. Kayak kamu enggak pernah punya anak aja sih." "Lupa ya ? Nanti kita ingat ingat lagi ya," kata Paula. Sis , Irwansyah, he takes me first (Irwansyah mementingkan aku)," ujar Baim Wong.

"Iya. Tapi kan kayak kamu juga," pungkas Paula. Daripada kesal karena menunggu lama, Baim Wong akhirnya mencari kesibukan lain. Baim Wong mengajak seorang anak perempuan berbincang.

Mengobrol dengan bocah perempuan berusia lima tahun, Baim Wong kembali ceria. Hingga akhirnya usai menunggu hampir satu jam, Baim Wong mendapat balasan dari Irwansyah. Dalam pesannya, Irwansyah menyebut bahwa Baim Wong diperbolehkan masuk ke ruangan namun tanpa tim.

Alhasil, Baim Wong pun masuk ke kamar Zaskia Sungkar ditemani Paula Verhoeven saja. "Oh, tidak boleh bawa tim. Saya pakai handphone sendiri aja ya." "Karena enggak boleh rame rame ternyata, bukan apa apa," imbuh Baim Wong.

Usai menjenguk anak Irwansyah, Baim Wong dan Paula dibuat terkagum. Baim Wong memuji ketampanan anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Suami Paula itu pun melayangkan doa untuk Ukkasya.

"Semoga Allah memberkahi Ukkasya Muhammad Syahki dan semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa," harap Baim Wong. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.