Aurel Hermansyah ke Bogor, Dipingit Sebelum Menikah dengan Atta Halilintar

Menjelang akad nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bertolak ke Puncak, Bogor untuk dipingit. Tak hanya itu, ia juga berniat sekalian relaksasi bersama keluarga. Menurut Ashanty. momen ini lah akan jadi tidur terakhir bersamanya. Ashanty pun menceritakan bahwa Aurel Hermansyah harus dipingit. Anang dan Azriel pun menggoda Aurel Hermansyah sudah akan menikah.

"Ini kan Aurel lagi dipingit, bentar lagi udah mau jadi istri orang," kata Ashanty. "Iya, udah nggak bisa lagi sembarangan manggil," timpal Anang Hermansyah. Sontak Azrie bertanya akankah mereka berlibur tanpa kakanya Aurel Hermansyah setelah menikah dengan Atta Halilintar.

"Kalau liburan nanti tanpa Kak Loly gimana?" Kata Azriel Hermansyah. "Astagfirullah, kamu itu nggak boleh ngomong kayak gitu. Jiel itu nyebelin banget, aku nggak mau kalau ada dia, selalu manas manasin gitu." Ucap Aurel Hermansyah. Azriel Hermansyah pun menggoda kakaknya yang sebentar lagi harus selalu izin dengan Atta Halilintar. Ashanty pun menyambut momen tersebut.

"Nanti akan rindu lho kangen, sebenarnya dipingit itu sekaligus melepas rindu kita nggak bobo sama mami lagi." sahut Ashanty. Rencananya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.